Rabu, 30 November 2011

Fungsi Keluarga


Fungsi Keluarga
Fungsi keluarga yang sangat mempengaruhi hidup saya adalah saat saya salah "langkah". Dulu ketika saya masih duduk di bangku 1 atau 2 SD ketika masih hot-hotnya playstation1 (ps1) saya sampai tega mencuri uang di tas ibu saya ketika tidur, hanya untuk bermain ps1 dan itu terus saya lakukan. Sepandai-pandainya tupai meloncat pasti akan jatuh juga pribahasa itu sangat tepat dalam kejadian ini, ketika itu sebenarnya orang tua saya mengetahui ulang bocah nakal ini tetapi mereka tidak memarahi saya mereka hanya menasehati dan membelikan saya ps1. saat itu saya senang sekali dan sama sekali tidak berfikir dengan pelajaran yang kecil tetapi sangat mengubah hidup saya mungkin karena masih SD belum paham apa-apa.
Entah apa yang terjadi jika saat itu saya di pukul bisa jadi ketika besar saya akan menjadi anak yang nakal.
Meski hal kecil begini tetapi momen inilah yang sampai saat ini tak terlupakan. Dan dari saat itu saya tidak pernah mencuri lagi sampai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar