Rabu, 30 November 2011

LINGKUNGAN SOSIAL


LINGKUNGAN SOSIAL
Lingkungan sosial di sekitar kita.
Lingkungan sosial merupakan hal yang tidak mungkin lepas dari aspek kehidupan bermasayarakat. karena dalam bermasyarakat pastinya akan ada yang namnya kegiatan sosial ataupun hal-hal lain yang ada hubungannya dengan lingkungan sosial. Biasanya lingkungan sosial kaum generasi muda lah yang paling menonjol di masyarakat. Karena para pemuda lah yang biasa banyak melakukan kegiatan sosial, dari berupa bermain futsal, gotong royong, serta kerja bakti.

 Di lingkungan saya sendiri para pemuda pun begitu menonjol dalam melakukan kegiatan sosial, mungkin karena para pemuda masih sangat bersemangat di bandingkan orang tua. Justru hal itu baik menurut saya, karena jiwa muda jaman sekarang tidak menjadi jiwa pemalas ditengah - tengah perkembangan teknologi yang pesat. Bahkan jika perlu para pemuda ini lebih sering lah melakukan kegiatan sosial. Karena mnurut saya kegiatan sosial membawa pengaruh baik bagi yang melakukan, bahkan pada lingkungannya.

JADI SEMANGAT LAH PARA GENERASI MUDA
Teruslah berkarya dan lakukan kegiatan sosial ke arah yang baik. Agar jiwa tidak menjadi jiwa yang pemalas. Karena jiwa pemalas adalah jiwa yang dapat merusak masa depan bangsa ini. Jadi kita para pemuda harus bisa semangat, apalagi jika ada sesuatu yang sulit harusnya kita hadapi, jangan lari dari masalah itu.. Karena suatu masalah pastinya ada jalan keluarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar